Monday, February 18, 2013

Aksesoris Membuat Interior Mazda Biante Lebih Elegan

Aksesoris Membuat Interior Mazda Biante Lebih Elegan Jakarta - MPV anyar dari Mazda yakni Biante memang merupakan MPV yang di desain mewah dan elegan. Bodinya yang gambot dilengkapi dengan grille, bumper lebar untuk mencuatkan kesan elegan tersebut.

Dari sektor eksterior memang terlihat cukup sempurna, namun dari sisi interiornya ada 1 hal yang masih dinilai kurang sempurna. Di interior Biante tidak memiliki panel-panel yang dilapisi serat kulit kayu seperti yang ada di mobil-mobil mewah dan elegan lainnya.

Tidak perlu berkecil hati Otolovers, Anda memiliki Mazda Biante tetap bisa menjadikan interior mobil Anda jauh lebih elegan kok.

Toko aksesoris Auto Mania yang berada di Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok D1/17, Jalan Letjen Suprapto, Jakarta menawarkan aksesoris interior yang bisa membuat interior mobil Mazda Biante Anda jauh lebih elegan.

Aksesoris yang dimaksud yakni Wooden Panel Set untuk Biante. Aksesoris ini bisa membuat kesan elegan pada interior Biante Anda jauh lebih ciamik karena serat wooden panel set ini di desain seperti serat kayu yang ada di mobil-mobil mewah yang selalu mengutamakan kenyamanan dan elegan.

"Untuk wooden panel set ini kami jual hanya Rp 1.350.000 saja. Ini 1 set ada 14 item yang masing-masing bisa di pasangkan di dalam interior Bianter," terang Hendra Budiman pemilik dari toko aksesoris Auto Mania saat berbincang dengan detikOto.

Lebih lanjut, 14 panel itu mencakup senter panel, 4 panel di masing-masing pintu dan beberapa panel lainnya yang akan menjadikan interiornya menjadi jauh lebih elegan.

"Ini sekarang bisa menjadi alternatif bagi pemilik Biante di Indonesia. Karena mobilnya sangat elegan, interiornya juga harus terlihat tetap elegan," lugasnya.

"Harga yang tercantum juga sudah termasuk dengan pasang, mau langsung pasang ya harganya segitu enggak dipasang juga harganya tetap segitu," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment