Monday, February 4, 2013

Mazda CX-5 Lanjutkan Perjalanan Hari Kedua Dari Semarang Menuju Surabaya

Mazda CX-5 Lanjutkan Perjalanan Hari Kedua Dari Semarang Menuju Surabaya Jakarta - PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) melanjutkan program SKYACTIV E-Halt Challenge. Tujuh tim yang terdiri dari 14 peserta perwakilan media kembali menguji All New Mazda CX-5 yang dilengkapi SKYACTIV Technology besutan Mazda. Setelah memulai perjalanan dari Jakarta pada hari Senin, 4 Februari 2013, ketujuh tim tersebut tancap gas memulai perjalanan hari kedua berangkat dari Kota Semarang menuju Kota Surabaya.

Hari kedua dari kampanye SKYACTIV Unleash & Believe persembahan Mazda ini akan melanjutkan uji efisiensi teknologi terdepan Mazda, SKYACTIV Technology,  yang merupakan upaya Mazda dalam menciptakan sebuah kendaraan dengan desain spektakular, performa yang dinamis, fungsionalitas kendaraan yang maksimal, serta ramah lingkungan dan mengutamakan keselamatan penumpang.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia menjelaskan, ”SKYACTIV Technologymerupakan sebuah kombinasi terobosan teknologi yang revolusioner. Salah satu dari empat elemen utama dari SKYACTIV Technology adalah SKYACTIV-G, yang berangkat dari konsep bagaimana teknologi mesin ini dapat memaksimalkan kinerja combustion engine pada umumnya dengan cara menyempurnakan performa mesin agar tenaga yang dihasilkan tidak terbuang percuma. Tim peneliti dari Mazda berhasil menaikkan rasio kompresi agar terjadi pembakaran yang lebih baik. Sehingga melalui SKYACTIV-G, kenikmatan berkendara dan efisiensi bahan bakar dapat dirasakan oleh para penggunanya secara bersamaan.”

SKYACTIV Technology (SKYACTIV-G, SKYACTIV-DRIVE, SKYACTIV-BODY, dan SKYACTIV-CHASSIS ) yang merupakan terobosan terdepan dari Mazda ini baru saja mendapatkan penghargaan dari Green Car Journal yaitu “2013 Green Car Technology Award”. Teknologi dari Mazda tersebut terpilih di antara 10 finalis berkat inovasi dari SKYACTIV Technology yang menitikberatkan kepada efisiensi performa kendaraan dengan tenaga yang besar dan penggunaan bahan bakar serta pengurangan emisi gas CO2.

Ikuti perjalanan SKYACTIV E-Halt Challenge bersama Mazda di http://mazda.co.id/unleashbelieve/


0 comments:

Post a Comment