Monday, February 4, 2013

Mobil Esemka Siap Dikirim ke Konsumen 2-3 Bulan Lagi

Mobil Esemka Siap Dikirim ke Konsumen 2-3 Bulan Lagi Jakarta - Mobil nasional Esemka sudah dipesan sebanyak 6.000 unit. Dari angka itu sekitar 200-300 konsumen akan segera mendapatkan mobil nasional Esemka dalam 2-3 bulan ke depan.

Hal ini pun langsung disampaikan Manajer Pengendali Produksi PT Solo Manufaktur Kreasi Joko Sutrisno, saat dihubungi detikOto, Senin (4/2/2013).

"Iya betul, saat ini pemesanan Esemka sudah mencapai 6.000 unit. Tapi ini kan yang melakukan pemesanan, belum sampai melakukan transaksi. Semuanya belum ada DP (Down Payment) dan kita sudah mulai memintanya," kata Joko.

Namun Joko mengamini bahwa sudah ada 200-300 konsumen yang akan memiliki Esemka.

"Dan baru ada sekitar ratusan konsumen yang memberikan DP kepada kita. Sekitar 200-300 konsumen dan mereka harus menunggu 2-3 bulan, ini tidak masalah. Karena kan sedikit demi sedikit, mudah-mudahan kita bisa melayani semuanya," ucap Joko.

Kemudahan konsumen untuk memiliki Esemka tidak perlu diragukan lagi. Karena cukup membayar sepertiga harga off the road, masyarakat Indonesia sudah bisa memiliki mobil Esemka.

"Patokan DP itu sepertiga dari harga off the road. Tapi ada yang membayar DP sekitar Rp 50 juta, Rp 20 juta," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment