Friday, April 26, 2013

3 Model MINI Jadi Tulang Punggung di Indonesia

3 Model MINI Jadi Tulang Punggung di Indonesia Jakarta - MINI Indonesia terus memperkaya jajaran produknya. Tahun lalu MINI berhasil menjual 342 unit di seluruh Indonesia. Dari semua hasil penjualan itu yang paling banyak dicari konsumen yakni model hatch, Countryman dan Cabriolet.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Corporate Communication BMW Group, Helena Abidin di sela-sela acara peluncuran MINI Paceman di Jakarta, Jumat (26/4/2013).

"Tulang punggung MINI di Indonesia itu 3 model tadi. Hatc, Countryman dan Cabriolet yang selalu mendominasi penjualan," ungkap Helena kepada wartawan.

Sementara itu, penjualan dari Januari hingga Maret 2013 MINI Indonesia berhasil menjual 104 unit. Angka ini mengalami peningkatan sebesar 20 persen dibanding tahun lalu di periode yang sama.

"Periode yang sama di tahun lalu kita hanya menjual 80 unit saja. Pastinya di beberapa bulan terakhir 2013 mengalami peningkatan. Ini juga akan berimbas ke penjualan sampai akhir tahun yang akan terus meningkat," lugasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment