Friday, April 26, 2013

Saran Uje: Kalau Naik Motor Diselingi Berdzikir

Saran Uje: Kalau Naik Motor Diselingi Berdzikir Jakarta - Selain selalu berpesan agar pengendara motor berhati-hati di jalanan, ada pesan lain yang selalu diingatkan Ustad Jeffrey Al-Buchori.

Pria yang akrab disapa Uje itu menganggap naik motor itu adalah salah satu kesempatan untuk melakukan ibadah. Jadi tidak ada salahnya naik motor sambil berdzikir.

"Yang saya ingat pesan almarhum kalau naik motor baik di dalam kota maupun di saat turing merupakan kesempatan ibadah. Karena pada saat naik motor bisa sambil dzikir dan berserah diri kepada Allah SWT," kenang mantan GM Sales Marketing Mabua Harley-Davidson Group, Irvino Edwardly meniru ucapan Uje, Jumat (26/4/2013).

Kawasaki ER-6n yang dikendarai Uje mengalami kerusakan cukup parah setelah mengalami kecelakaan, seperti batok lampu jatuh hampir terlepas, stang kiri menyilang ke atas, tangki bensin penyok, dan bodi belakang sedikit hancur.

Selain itu terdapat sisa rumput di bodi motor. Kabarnya Uje saat itu hilang kontrol terhadap motor bernopol B 3590 SGQ tersebut. Motor naked tersebut pertama kali masuk Indonesia pada Desember 2012 oleh Kawasaki Motor Indonesia selaku pemengang merek Kawasaki. Masuk Indonesia, motor ini dihargai Rp 102 juta.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment