Friday, April 26, 2013

Wanita Ini Tak Sadar Mobilnya Dipakai untuk Selundupkan Ganja

Wanita Ini Tak Sadar Mobilnya Dipakai untuk Selundupkan Ganja Washington - Seorang pengendara wanita kagetnya bukan main ketika mengetahui kalau mobilnya ternyata digunakan untuk menyelundupkan ganja dari Meksiko ke Amerika Serikat. Dia tak sadar dengan kejadian ini.

Cerita berawal ketika wanita (33) yang tidak disebutkan namanya itu mencoba melintasi perbatasan Meksiko ke Amerika Serikat, setelah berhasil dia berhenti di sesuatu tempat sebelum menuju San Diego, AS.

Tiba-tiba dia melihat dari dalam mobil ada 2 orang yang mengambil sebuah paket dari bawah mobilnya. Namun mereka pun langsung kabur dengan sedan hitam ketika melihat masih ada orang di dalam mobil.

Dia yang sempat aneh langsung menghubungi polisi setempat. Polisi setempat menemukan 6 paket ganja seberat 13 kg di bawah mobil yang dilekatkan menggunakan magnet.

Dilansir autoevolution, Sabtu (27/4/2013) rupanya ini cara baru yang digunakan penyelundup ganja di sana. Para penyelundup mencari mobil secara acak dan langsung menempelkan ganja yang sudah dimodifikasi dengan magnet.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment