Friday, April 26, 2013

Suzuki Splash Matik Dibanderol Rp 151 Juta

Suzuki Splash Matik Dibanderol Rp 151 Juta Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melengkapi varian dari city car andalannya Splash dengan versi mobil bertransmisi otomatis. Informasi yang detikOto himpun harga Splash matik ini dijual Rp 151 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

"Harganya yang manual Rp 140 juta dan yang matik Rp 151 juta mas," ucap sales counter Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat ditemui detikOto di jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2013).

Saat detikOto sampai ke diler Suzuki di jalan MT Haryono, ada 1 unit mobil Suzuki Splash berwarna cokelat yang di bagian belakangnya bertuliskan Splash AT. Tulisan AT itu menunjukan kalau Splash tersebut sudah mengusung transmisi otomatis atau matik.

Terlihat dari desain dan fitur-fiturnya lebih dinamis. Perubahan yang mencolok terlihat pada bagian grill depan yang mengusung gaya eropa atau lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

Keseluruhan Splash matik ini tampil lebih sporty terutama di bagian depan dengan desain baru bentuk Smilling Grille & bumper khas eropa. Kesan tangguh dan elegan saat berkendara juga masih tetap dihadirkan.

Untuk urusan jantung pacu, Splash matik ini menggendong mesin tipe K12M with DOHC-VVT, 4 silinder dan 16 katup. Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga sebesar 85 ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 113 Nm pada 4.500 rpm.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment