Monday, April 1, 2013

4 Tahun YVCI Tangerang, Ingin Jadi Teladan di Jalanan

4 Tahun YVCI Tangerang, Ingin Jadi Teladan di Jalanan Serpong - Tak terasa, Yamaha V-Ixion Club Indonesia (YVCI) Tangerang Chapter menginjak usia 4 tahun. Perkumpulan pecinta Yamaha V-Ixion ini pun semakin kompak yang terilhat dari perkembangan anggotanya.

Eksistensi sebuah klub dapat terlihat dari perkembangan anggotanya, kekompakan dan saling menjauhkan ego dari masing-masing personal para anggota menjadi kunci utama. Terutama ego dari para pemimpin klub tersebut.

Acara syukuran dilaksanakan pada Jumat, 29 Maret 2013 pukul 15.30 WIB di Serpong Plaza, Tangerang Selatan atau tempat yang sama pada saat deklarasi YVCI Tangerang Chapter pada 29 Maret 2009.

Syukuran ulang tahun ke-4 yang digelar sederhana tersebut dihadiri oleh pemimpin YVCI Tangerang Chapter dari 4 generasi diantaranya Bro Murray - YVCI T 001 (2009), Bro Arfan - YVCI T 002 (2009-2010), Bro Badher - YVCI T 062 (2010-2012) serta Bro Ade - YVCI T 094 (2012-2014) selaku Wakil Ketua Chapter, mewakili Bro Johan - YVCI T 054 yang sedang bertugas keluar kota.

Anggota YVCI Tangerang yang hadir cukup banyak. Tak ketinggalan pula sekitar 70 member hadir dan belasan boncenger beserta keluarga turut merayakan syukuran tersebut.

"Perkembangan klub motor di wilayah Tangerang pada khususnya dan nasional pada umumnya semakin menjamur, tetapi kadangkala ada beberapa yang lalai dalam memperhatikan etika dalam berkendara, baik secara teknis maupun prosedural. Di hari jadi yang ke 4 ini, diharapkan para member YVCI Tangerang Chapter dapat menjadi teladan dan panutan kepada dalam berkendara bagi para pengguna jalan raya pada umumnya dan pengendara motor pada khususnya," tutur Murray selaku Dewan Pembina YVCI Tangerang Chapter.

Serangkaian acara turut memeriahkan syukuran kali ini, mulai dari forum tentang kilas balik perkembangan YVCI Tangerang Chapter maupun perkembangan ke depannya, tiup lilin, freestyle, penanaman 4 buah pohon pucuk merah sebagai simbolisasi bertambahnya usia YVCI Tangerang Chapter.

"Semoga di hari jadi yang ke 4 ini, anggota YVCI Tangerang Chapter dapat lebih menggalakkan kampanye safety riding dan saling menjalin kebersamaan antar sesama anggota club/komunitas motor pada khususnya. Seperti moto syukuran YVCI Tangerang Chapter kali ini, smart 4 pride," kata bro Johan.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment