Monday, April 1, 2013

Pertamina 'Racuni' Generasi Muda untuk Pakai Pertamax

Pertamina Jakarta - PT Pertamina (Persero) dengan produk andalannya, Pertamax akan menghadirkan program "Pertamax Motivamor Roadshow" di 3 kota besar di Indonesia. Dalam program ini Pertamina akan 'meracuni' generasi muda di 3 perguruan tinggi di Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

VP Communication Pertamina Ali Mundakir mengatakan kalau generasi muda yang semakin kritis telah mengisipirasi Pertamax untuk menghadirkan suatu program edukasi yang bermanfaat kemasan dinamis, tidak monoton.

"Sisipan humor segar dalam program ini kami masukan berdasarkan pengamatan bahwa generasi muda Indonesia saat ini, khususnya mahasiswa dan mahasiswi. Nantinya mereka semua akan berpikir kalau menggunakan Pertamax itu akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa," kata Ali Mundakir di sela-sela acara Pertamax Motivamor Roadshow, di EX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (4/4/2013).

Untuk menyisipkan humor di program ini, Pertamina memilih pelawak Tukul Arwana sebagai brand endorser.

"Saya juga sangat gembira dan bangga, saya yang masih merasa sebagai orang biasa dapat dijadikan panutan di program ini dan dipercaya dapat berbagi kisah perjalanan karir dan hidup saya kepada generasi muda," tutup Tukul.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment