Monday, April 1, 2013

Mau Pasang Audio? Jangan Tergiur dengan Harga Murah

Mau Pasang Audio? Jangan Tergiur dengan Harga Murah Jakarta - Banyak toko-toko audio yang menawarkan paket pasang audio mobil dengan harga yang terjangkau. Misalnya dengan hanya Rp 1 juta audio mobil Anda akan jauh lebih bagus atau bisa setara kualitasnya dengan harga paket audio yang Rp 10 atau Rp 15 jutaan.

Nah buat Otolovers semua jangan sampai ada yang tertipu atau tergiur dengan iming-iming harga pasang audio murah. Karena harga murah soal kualitas pasti di nomor dua atau dinomor tigakan.

Ming Ming pemilik toko Purist Pure Sound Car Audio Specialist yang berada di Mall Mega Glodok Kemayoran lantai 4 Blok GI No.7, Jakarta Pusat menuturkan kalau kebanyakan orang awam tidak akan mempedulikan soal kualitas soundnya yang penting harganya murah dan bisa mendengarkan lagu.

"Sekarang gini banyak yang menawarkan paket misalnya dengan Rp 2,5 juta bisa pasang paket audio secara maksimal. Tapi segi kualitas bagaimana? Sudah pasti di nomor sekiankan. Padahal uang itu tidak akan berbohong, ada rupa ada uang, itu sudah cerita dari dulu," katanya saat ditemui detikOto beberapa waktu lalu.

Ming Ming mencontohkan, ada paket audio dari Rp 2,5 juta, Rp 3 juta hingga Rp 5 juta? Orang awam pasti pilih yang paling murah. Jadi jangan hanya tergiur dengan harga murah.

"Bohong lah kalau harga yang Rp 2,5 juta kualitasnya bisa setara dengan yang Rp 5 juta. Sudah pasti kualitasnya juga berbeda. Tidak mungkin orang berjualan ada yang ingin rugi sebab pakai audio yang bagus harus pakai merek yang benar-benar bagus," paparnya.

Ming Ming menyarankan, ada baiknya Anda semua jika ingin memasang audio terlebih dulu berkonsultasi dengan toko audio tersebut dan sebutkan berapa budget yang sekiranya akan dialokasikan untuk audio.

"Kalau gue sih selalu tergantung konsumen. Gue enggak pernah nanya budget lu berapa tapi gue pasti tanya mau yang kaya gimana dan gue bakal menyesuaikan dengan budget dari konsumen itu sendiri. Maka dari itu gue ga menawarkan paket-paket," tutup Ming Ming yang sudah mengantongi puluhan piala juara audio.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment