Monday, April 1, 2013

Hermes Rancang Sedan Mewah Hyundai, Hanya 3 Unit

Hermes Rancang Sedan Mewah Hyundai, Hanya 3 Unit New York - Berbagai cara digunakan oleh produsen mobil untuk menarik perhatian dunia. Dan Hyundai memilih untuk mengawinkan sedan mewah mereka dengan rumah mode terkenal, Hermes. Inilah Hyundai Equus yang interiornya berbalut kemewahan khas Hermes.

Di New York Auto Show yang tengah digelar, Hyundai memberi sesuatu yang unik dengan menampilkan sebuah Equus yang interiornya dirancang dan dikerjakan oleh rumah mode Prancis, Hermes.

Ini seolah menjadi penerus setelah sebelumnya Hyundai juga melakukan hal yang sama dengan Prada.

Untuk Equus by Hermes ini, eksteriornya memiliki dua nada warna dengan beberapa penyempurnaan desain. Namun, kekuatan utama mobil ini ada di interiornya.

Pada kabin mobil Korea tersebut, Hermes menyulapnya menjadi kabin super mewah. Kabinnya dibalut kulit lembut yang dikerjakan dengan tangan. Sementara itu, panel pintunya dilapisi oleh kulit buaya.

Hyundai Equus by Hermes
dok Carbuzz

Sedangkan untuk penumpang belakang, bagian tengah jok tersaji kompartemen yang berisi meja lipat lengkap dengan empat cangkir dan kompartemen botol. Selimut juga disediakan untuk penumpangnya.

Tidak lupa, sebuah tas menjadi bonus mobil ini. Namun hingga saat ini, dikutip dari carbuzz, Selasa (2/4/2013) hanya tiga mobil yang dilaporkan dibuat Hermes.



(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment