Wednesday, April 3, 2013

Adira Ajak Konsumen ke Old Trafford

Adira Ajak Konsumen ke Old Trafford Jakarta - Lebih dari 50 persen pembeli kendaraan di Indonesia menggunakan jasa leasing. Karena itu Adira Finance mengapresiasi konsumennya dengan siap mengajak 60 orang Adira untuk menonton pertandingan Manchester United langsung di Old Trafford.

Untuk mewujudkan hal tersebut PT Adira Dinamika Multi Finance bersama PT Asuransi Adira Dinamika, kini menjalin kerjasama perusahaan broker asuransi AON sebagai sponsor Manchester United.

"Adira Finance sebagai perusahaan di bidang pembiayaan pelanggan kendaraan bermotor yang telah beroperasi sejak tahun 1990 dengan hampir memiliki 700 jaringan usaha di seluruh Indonesia tetap berkomitmen untuk secara aktif dan berkesinambungan memberikan pelayanan yang terbaik dengan berbagai nilai lebih bagi pelanggan melalui berbagai strategi dan konsisten melakukan inovasi produk-produk pembiayaan," kata Direktur Utama Adira Finance, Willy Suwandi Dharma, di FX Jakarta, Rabu (3/4/2013).

Program Adira X-tra Bonus ini berlaku untuk pelanggan pembiayaan kendaraan bermotor jenis mobil (baru dan bekas) periode bulan Maret-Desember 2013. Dan untuk pelanggan sepeda motor baru periode April-Desember 2013.

"Yang jelas kita akan mengeluarkan hingga Rp 20 miliar untuk konsumen kita. Dan ada kesempatan untuk 60 orang pergi ke Old Trafford setiap 6 bulan. Dan target kita setiap tahun ada peningkatan 2 juta konsumen baru," tambah Willy.

Selanjutnya program Adira X-tra Bonus di 2013 ini, juga memberikan pelanggan ekstra perlindungan berupa asuransi kecelakaan diri atau 'Drive Xtra' untuk pelanggan mobil, serta 'aman MU' untuk pelanggan sepeda motor.

Dan setiap pelanggan Adira X-Tra Bonus juga berkesempatan mendapatkan ratusan merchandise original Manchester United dan puluhan paket perjalanan menonton langsung laga Manchester United di Old Trafford, Inggris.

"Akan ada dua periode pengundian Grand Prize bulan Agustus 2013 dan Januari 2014. Nama pemenang dapat dilihat di www.adiraxtrabonus.com," tambah Wakil Direktur pemasaran pembiayaan sepeda motor 1, Yanto.

"Kami berharap pelanggan yang beruntung dapat merasakan sensasi dan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan seumur hidup dengan kesempatan menonton langsung laga Manchester United di Stadion Old Trafford," tambah Yanto.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment