Wednesday, April 3, 2013

Coffee Maker V12 Ini Pasti Bikin Anda Melek

Coffee Maker V12 Ini Pasti Bikin Anda Melek Jakarta - Ketika Anda melihat barang ini mungkin Anda berpikir ini adalah mesin konvigurasi V12 yang mempunyai tenaga ratusan kuda. Anda salah. Mesin ini adalah sebuah mesin pembuat kopi yang didesain dengan mirip mesin sungguhan.

Coffee maker ini dibuat dengan meniru mesin V12 lengkap dengan saluran pembuangan, dan header. Jadi dari 'knalpot'-nya akan keluar kopi yang sudah diracik.

Tapi secara fungsi, benda tersebut hanya-lah sebuah penghancur biji kopi yang biasanya terletak di dapur rumah kita.

Dilansir , Selasa (2/4/2013) coffer maker itu merupakan buatan Arte Meccanica Mastrogiuseppe yang mengambil model mesin Grand Prix 3 liter. Ukurannya sendiri setengah dari ukuran normal.

Alat tersebut terbuat dari bahan berkualitas kelas atas yakni titanium, aluminium dan magnesium.

Katanya mesin penghacur kopi tersebut tersedia mesin V10 dan V12 dan terbatas yakn hanya 500 unit saja dengan kisaran harga Rp 195 juta.

Dan bisa dipastikan pembelinya pun bukan orang sembarangan, setidaknya penggila mobil super di dunia yang tentunya kecanduan kafein. Jadi sembari mengendarai mobil bertenaga besar juga bisa menikmati kopi yang dihancurkan dari mesin ratusan juta tersebut.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment