Wednesday, April 3, 2013

Suka Bergaya Retro? Ini Tempat Jual Aksesorisnya

Suka Bergaya Retro? Ini Tempat Jual Aksesorisnya Jakarta - Karakter pemotor di nusantara memang berbeda-beda. Tapi belakangan ini bikers yang tampir dengan gaya retro atau jadul mulai banyak. Ini juga seiring dengan berkembangnya sepeda motor skuter matik retro atau Vespa di Indonesia yang terus membengkak.

Nah buat Otolovers yang suka bergaya retro baik itu mendandani motor bergaya retro atau tampilan Anda yang juga retro, detikOto kali ini mencoba memberikan satu referensi toko yang khusus menjual aksesoris dan perlengkapan retro.

Toko Trentik (trendy dan antik) namanya. Toko khas aksesoris retro yang berada di jalan Otista Raya No.52, Jakarta Timur ini menjual berbagai aksesoris retro. Menariknya bukan hanya untuk motornya saja tapi juga untuk pengendaranya.

"Kita di sini jual aksesoris dan perlengkapan bikers yang suka retro. Tidak hanya Vespa tapi motor matik yang ingin bergaya retro juga kita semua jual," beber Kim kepada detikOto.

Untuk aksesoris retro yang dijual seperti Helem yang dijual mulai dari harga Rp 125 ribu sampai Rp 450 ribu, Behel-behel dari Rp 75 ribu sampai Rp 600 ribu, windshield dari Rp 100 ribu sampai Rp 450 ribu, back rack dari Rp 125 sanmpai Rp 450.

Untuk spion retro atau model bulat dijual mulai Rp 25 ribu sampai Rp 275 ribu, gantungan kunci dari Rp20 ribu sampai Rp 60 ribu, hingga ke logo-logo Vespa.

"Itu semua aksesoris yang banyak dicari bikers yang ingin bergaya retro," timpal pria yang akrab disapa Ko Kim.

Sesuai dengan omongan tadi kalau toko Trentik ini tidak hanya menjual aksesoris untuk motor tapi juga menjual peralatan retro untuk pengendaranya.

Peralatan untuk bikersnya itu sendiri terdiri dari Jaket, sweeter, rompi, kaos, topi, slayer, masker, sarung tangan.

"Untuk kaos kisaran harganya dari Rp 50 ribu dan untuk jaket, rompi sampai Rp 300 ribuan," timpalnya.

"Untuk peralatan bikers retro ini kebanyakan dicari jaket atau kaos Vespa. Misalnya jaket Adidas Vespa, kaos bergambar Vespa dan lain sebagainya," tutupnya.



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment