Wednesday, April 3, 2013

Di Indonesia 1.775 Unit Mirage Exceed Ditarik

Di Indonesia 1.775 Unit Mirage Exceed Ditarik Jakarta - Mitsubishi Indonesia menarik sekitar 1.775 unit Mirage. Tipe mobil yang ditarik adalah Mirage exceed yang diproduksi sebelum 26 Januari 2013.

Dalam siaran pers Mitsubishi, pemilik mobil yang termasuk dalam Field Fix Campaign ini bisa mengecek Vehicle Identification Number (VIN) melalui diler resmi Mitsubishi.

"Mengacu pada instruksi dari principal office kami, Mitsubishi Motors Corporation (MMC), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengumumkan 'Field Fix Campaign' atau Kampanye Perbaikan dari Mitsubishi Mirage type Exceed yang telah dilengkapi dengan sistem ABS (Anti-lock Brake System), untuk penyempurnaan pada komponen 'Front Wheel Speed Sensor' yang sudah termasuk di sistem pengereman kendaraan Mirage Exceed," jelas Mitsubishi.

Perbaikan mobil disebabkan karena telah ditemukan ketidaksempurnaan pada waterproof harness di sensor kecepatan roda depan sehingga mengurangi performa sistem pengereman pada kendaraan Mirage Exceed.

"Konsumen kendaraan Mirage Exceed yang terlibat Field Fix Campaign ini akan menerima surat undangan dari PT KTB melalui diler resmi Mitsubishi untuk melaksanakan penggantian front wheel speed sensor secara cuma-cuma," ujar Mitsubishi.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment