Sunday, April 21, 2013

Infiniti Berambisi Saingi Trio Jerman

Infiniti Berambisi Saingi Trio Jerman Shanghai - Produsen mobil Infiniti ingin menggebrak kemapanan trio merek mobil mewah asal Jerman, Audi, Mercy dan BMW. Dia mengatakan kalau mobil Infiniti tidaklah kalah bagus dibandingkan mobil-mobil merek Jerman itu.

"Kami ingin masuk klub," kata Presiden Infiniti Johan De Nysschen seperti dilaporkan reporter detikOto Syubhan Akib dari Shanghai, China.

Dua memaparkan kalau keinginannya untuk masuk ke dalam klub merek mobil mewah yang sukses itu dikarenakan Infiniti memiliki kelebihan yang sama dengan merek-merek Jerman.

Sebab, mobil-mobil mewah Infiniti kini sudah memberikan segala yang diinginkan oleh konsumen mulai dari desain yang mengalir elegan, teknologi terkini hingga sensasi berkendara bagi pengemudi membuatnya menjadi merek yang menyenangkan, tidak hanya enak dipandang tapi juga dikendarai.

Untuk mencapai kesuksesan itu, Infiniti menurut De Nysschen memiliki beberapa pekerjaan rumah seperti pembangunan citra dan merek hingga perluasan jaringan penjualan dan pelayanan.

"Kami harus fokus pada itu semua dan konsisten," lanjutnya.

Era baru Infiniti ini menurutnya dimulai dari penyederhanaan nama menjadi hanya Q dan QX dengan kode angka di belakangnya. "Ini awal dari pembangunan kembali," lugasnya.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment