Sunday, April 21, 2013

Rumah Ini Dijual Karena Kerap Diseruduk Mobil

Rumah Ini Dijual Karena Kerap Diseruduk Mobil Bretforton - Sungguh kasihan pasangan kakek dan nenek ini. Ingin beristirahat di rumah yang nyaman tetapi tidak bisa. Mereka pun harus menjual rumahnya karena kerap diseruduk mobil dalam 3 tahun terakhir.

Tom Wardle (67) dan istrinya Shirley (73) tidak bisa menghindari kesialan ini lantaran rumahnya sering ditabrak mobil. Terhitung belum genap 3 tahun, sudah 6 mobil menyeruduk rumahnya di Bretforton, dekat Evesham di Worcestershire, Inggris.

Mereka harus mendirikan tembok rumah sebanyak 6 kali dalam waktu kurang 3 tahun dan menggunakan biaya asuransi sebesar 15.000 poundsterling atau sekitar Rp 222 juta.

Nah, akar kecelakaan yang sering melibatkan rumahnya tersebut ternyata karena posisinya 75 meter dari tikungan tajam yang terkenal 'black spot' di zona 30 mph, sehingga sering menyebabkan kecelakaan seperti dilansir Daily Mail, Senin (22/4/2013).

Kedua pasangan tersebut menilai posisi rumahnya sering menghadapi kesialan dan harus segera dijual dan pindah ke rumah yang posisinya lebih aman.

Jika dihitung, ada 6 kecelakaan mobil dan kecelakaan pertama terjadi pada September 2010, atau hanya beberapa bulan setelah mereka menempatkan rumah dengan empat kamar tidur tersebut yang dibeli sebesar 350.000 poundsterling (Rp 5,1 miliar).

Kecelakaan selanjutnya terjadi pada April 2011, diikuti oleh dua kejadian pada bulan Agustus. Berikutnya kelima terjadi pada Juli tahun lalu. Tak berhenti sampai disitu, kecelakaan keenam terjadi 13 April yang lalu.

Namun langkah untuk menjual tersebut seperti agak terkendala karena orang tahu posisi rumahnya sangat rawan kecelakaan. Bahkan kedua pasangan ini ditertawakan oleh teman-temannya.

"Ini memiliki efek yang sangat buruk pada kesehatan saya dan istri saya, dan kejadian itu sangat menyebalkan ketika tahu mobil-mobil merobohkan dinding saya sepanjang waktu," kata Wardle

Kejadian ini sempat melibatkan kepolisian setempat. Petugas akan meneliti lebih lanjut kondisi jalanan yang buruk terlebih ketika memasuki musim dingin. Kabarnya petugas setempat akan meningkatkan kewaspadaan untuk pengendara yang melintasi daerah tersebut.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment