Sunday, April 21, 2013

Infiniti: Kami Memadukan Segala Hal

Infiniti: Kami Memadukan Segala Hal Shanghai - Setiap orang punya alasan untuk memilih sebuah mobil. Namun terkadang ada mobil yang istimewa namun tidak banyak diketahui masyarakat. Dan Infiniti menyakini itulah mereka.

Keistimewaan Infiniti itu menurut Presiden Infiniti Johan De Nysschen di Shanghai adalah karena Infiniti mampu memadukan berbagai hal yang diinginkan semua konsumen mulai dari desain yang elegan namun maskulin, teknologi terkini, tingkat keamanan tinggi, mewah namun tetap memberikan pengalaman berkendara ala mobil sport.

"Desain kami berkarakter, performa juga, dan kami juga punya hybrid," kata Nysschen seperti dilaporkan reporter detikOto, Syubhan Akib dari Shanghai.

Untuk itulah Infiniti ingin kembali mengkampanyekan diri mereka. Dengan semangat, teknologi dan kemewahan, Infiniti tampil provokatif dan menggoda banyak orang.

"Ketika membeli mobil, ada beberapa hal yang konsumen cari. Dia cari kendaraan, dia cari model atau dia cari pengalaman berkendara yang menyenangkan. Kami berusaha menggabungkan semuanya," tambah De Nysschen.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment