Friday, April 12, 2013

Jok Mobil Racing, Bisa Pesan Sesuai Keinginan

Jok Mobil Racing, Bisa Pesan Sesuai Keinginan Jakarta - Pecinta mobil racing di Indonesia tergolong banyak. Bahkan orangtua sekalipun masih ada yang menginginkan mobil racing. Nah buat Otolovers yang mobilnya selalu ingin tampil racing tidak ada salahnya untuk mengganti tampilan joknya.

Dengan jok racing akan menambah kesan sporti pada mobil Anda. Otolovers bisa langsung menyambangi toko Usarita yang berada di Jalan Kebon Sirih Timur Dalam, Jakarta Pusat.

Di toko ini Anda semua bisa memilih beragam jok racing bahkan bisa pesan sesuai dengan keinginan Anda. Wah menarik juga ya Otolovers!

Pemilik toko Usarita Sapi'i mengatakan harga jok racing dijual mulai dari Rp 2,5 juta bahkan untuk yang hanya membeli dan memasangnya sendiri hanya Rp 2 juta.

"Kalau pasang di sini harganya Rp 2,5 juta termasuk ongkos pasang tapi kalau dibawa pulang atau pasang sendiri hanya Rp 2 juta saja," beber Sapi'i saat ditemui detikOto di tokonya.

Nah menariknya nih Otolovers kalau kita kustom atau pesan dengan sesuai yang kita inginkan harganya tidak berbeda atau tidak lebih mahal. Kata Sapi'i harganya tetap Rp 2,5 juta saja.

"Harganya kalau pesan sama saja tapi harus menunggu 4 hari. Bisa pesan warna dan mereknya bisa diganti misalnya nama anaknya atau nama-nama lainnya," timpalnya.

Sementara itu, bahannya juga semi kulit yang modelnya dibuat seperti model jok racing yang sudah dikenal di pasaran diantaranya Sparco dan Recaro.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment