Friday, April 12, 2013

Jok Mobil Rusak? Biaya Servis Rp 200 Ribu

Jok Mobil Rusak? Biaya Servis Rp 200 Ribu Jakarta - Otolovers jok mobil Anda sudah mulai bolong-bolong atau rusak? Jangan berkecil hati, sebab jok masih bisa diservis kok Otolovers.

Nah buat Otolovers yang ingin mencoba servis jok mobilnya tidak mahal kok, Anda tidak harus merogoh kocek dalam-dalam.

Seperti yang ditawarkan oleh toko Usarita yang berada di Jalan Kebon Sirih Timur Dalam, Jakarta Pusat. Toko ini menawarkan jasa servis jok mobil mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 800 ribu saja. Murah kan Otolovers.

Pemilik toko Usarita, Sapi'i mengatakan servis jok itu beragam ada yang tambah busa, menambal jok yang robek serta perbaikan per yang patah.

"Servisnya macam-macam tapi yang sering konsumen lakukan penambahan busa, perbaikan per dan penambalan kain jok yang sudah sobek," papar Sapi'i saat ditemui detikOto.

Untuk harganya itu sendiri, jika perbaikan per yang patah hanya Rp 200 ribu sampai Rp 300 ribu tapi kalau penambahan busa bisa mencapai Rp 800 ribu.

"Tambah busa Rp 800 ribu itu untuk bawah doang dan busanya juga yang bagus kaya busa bonit dan kulit jok yang sobek harganya sama saja seperti tambah busa," tutupnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment