Tuesday, June 25, 2013

2 Ferrari Bekas Schumacher Dijual

2 Ferrari Bekas Schumacher Dijual Stockholm - Tanpa sejarah pemiliknya saja dua mobil Ferrari ini sudah termasuk model yang paling di incar oleh kolektor. Terlebih bila mengetahui siapa pemilik sebelumnya. Ya, ini adalah Ferrari Enzo dan Ferrari FXX yang pernah dimiliki Michael Schumacher.

Kedua mobil itu baik Enzo maupun FXX adalah model-model langka yang merupakan barang koleksi. Kedua mobil bekas Michael Schumacher ini dijual di Swedia oleh agen supercar setempat, tidak diketahui bagaimana mereka mendapatkan mobil ini.

Namun yang jelas, menurut Motor Authority kedua mobil ini memang benar milik tujuh kali juara dunia Formula One, Michael Schumacher. Berbagai detail yang sifatnya personal pun ada di mobil ini. Selain itu, tanda tangan bos Ferrari Luca di Montezemolo juga ada.

Menariknya, Schumacher ternyata sudah menggunakan Ferrari Enzo hingga 8.500 km. Itu bisa dilihat di odometer yang ada di mobil ini. Dengan begitu, saat masih dimiliki Schumacher, mobil ini cukup sering digunakan.

Sementara Ferrari FXX bekas Schumacher yang merupakan FXX berwarna hitam satu-satunya dan pernah muncul di acara TOP GEAR ini hanya digunakan Schumacher sepanjang 900 km saja.

Dan yang lebih unik lagi, kedua mobil ini ternyata adalah hadiah untuk Schumacher atas prestasinya di Ferrari, jadi cukup aneh melihat keduanya kemudian dijual.

Jika tertarik, harga mobil ini tidaklah murah. Untuk Enzo, banderol harganya mencapai US$ 1,47 jutaan atau sekitar Rp 14,58 miliar. Sementara FXX bisa dimiliki dengan harga hampir US$ 2,67 jutaan atau sekitar Rp 26,48 miliar.

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment