Tuesday, June 25, 2013

Skutik TVS Dazz Bisa Ngecas HP

Skutik TVS Dazz Bisa Ngecas HP Jakarta - Pabrikan sepeda motor asal India, TVS mulai memamerkan skutik terbarunya di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Harganya dijual Rp 9.990.000 on the road Jakarta dan sekitarnya.

Menariknya, selain desain yang imut juga pengguna skutik ini bisa ngecas baterai handpone (HP).

Ada colokan untuk ngecas HP di bawah stang atau tepatnya di sebelah kiri bersebelahan dengan kunci kontak.

"Ini hebatnya mas, ada colokan untuk ngecas HP. Liat nih colokannya, jadi sambil berkendara bisa sambil ngecas HP, tinggal colok HP langsung ngecas," kata Sales TVS Mukhlis saat ditemui detikOto di booth TVS di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat detikOto melongok, bentuk colokannya sama seperti colokan yang ada di mobil, bentuknya bulat dan penggunanya hanya tinggal membeli charger saja.

"Banyak yang penasaran dengan charger ini, di antara 15 orang yang beli mereka ada yang tertarik karena ada tempat ngecas hpnya," ujarnya sambil tersenyum.



Di Skutik TVS Dazz Bisa Ngecas HP

Jakarta - Pabrikan sepeda motor asal India, TVS mulai memamerkan skutik terbarunya di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Harganya dijual Rp 9.990.000 on the road Jakarta dan sekitarnya.

Menariknya, selain desainnya yang imut juga pengguna skutik ini bisa ngecas (charger) handpone (HP). Pasalnya ada colokan untuk ngecas HP di bawah stang atau tepatnya di sebelah kiri bersebelahan dengan kunci kontak.

"Ini hebatnya mas, ada colokan untuk ngecas HP. Liat nih colokannya, jadi sambil berkendara bisa sambil ngecas HP, tinggal colok HP langsung ngecas," kata Sales TVS Mukhlis saat ditemui detikOto di booth TVS di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2013).

Saat detikOto melongok, bentuk colokannya sama seperti colokan yang ada di mobil, bentuknya bulat dan penggunanya hanya tinggal membeli casannya saja.

"Banyak yang penasaran dengan casan ini, diantara 15 orang yang beli mereka ada yang tertarik karena ada tempat ngecas hpnya," ujarnya sambil tersenyum.
(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment