Tuesday, June 25, 2013

Ini Dia Skutik Pertama TVS di Indonesia

Ini Dia Skutik Pertama TVS di Indonesia Jakarta - Sempat menjadi perbincangan hangat kalau pabrikan motor India, TVS akan merilis skutik anyarnya untuk pasar sepeda motor Indonesia. Kabar itu akhirnya terkuak sudah karena skutik TVS sudah mejeng di Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Kehadiran skutik TVS ini terlihat ketika detikOto mengunjungi PRJ di Selasa sore. Motor itu sudah di pajang di stand TVS yang berada di pintu masuk atau gerbang utama JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Iya mas, ini skutik terbaru TVS, namanya Dazz matic," ujar salah seorang sales TVS Mukhlis saat berbincang dengan detikOto, Selasa, (25/6/2013).

Dari wujud yang dilihat detikOto, skutik TVS ini desainnya cukup menarik. Bentuknya mungil, skutik ini nampaknya cocok digunakan untuk kaum wanita yang ingin berkendara di perkotaan.

Dibagian bodi di kiri dan kanan tertulis Dazz dan di bagian depan tertulis TVS. Skutik yang dipajang berwarna putih dominasi hitam dengan striping yang cukup menarik.

Ketika detikOto membuka bagasinya memang cukup kecil dibanding skutik-skutik lainnya, tapi tangki bahan bakarnya sangat besar. "Ini cukup untuk 5 liter bensin mas," timpal Mukhlis.


(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment