Tuesday, June 25, 2013

Honda Civic Tourer Kian Gahar

Honda Civic Tourer Kian Gahar Frankfurt - Salah satu varian Honda Civic, Honda Civic Tourer bakal makin bertenaga. Sebab, Honda kini diketahui tengah mempersiapkan versi sporty dari mobil ini dan akan menyandang gelar 'Type S'.

Dilansir Autocar, Rabu (26/6/2013) Honda saat ini tengah mempersiapkan kelahiran Honda Civic Tourer S yang lebih sporty dibanding versi standarnya.

Varian ini menurut rencana akan diperlihatkan tahun ini juga di Frankfurt Motor Show sebelum dijual di kuartal pertama tahun 2014 mendatang.

Mobil ini akan diluncurkan dengan menggunakan mesin yang sama dengan Civic versi hatchback. Honda berkata kalau Honda Civic Tourer S nantinya akan dibuat untuk para 'sport-oriented'.

Versi sporty dari Civic Tourer ini diperkirakan akan lebih rigid serta memiliki suspensi yang lebih rendah dibanding versi standarnya. Tidak lupa, body kit Type S yang terispirasi dari Type R juga akan dipasangkan di mobil ini.

Honda Civic Tourer sendiri adalah mobil Honda pertama yang sepenuhnya dikembangkan di Eropa sejak Civic Aerodeck direkayasa di Swindon.

Dan versi produksi dari mobil ini kemungkinan juga akan terlihat sangat mirip dengan versi konsepnya.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment