Tuesday, June 25, 2013

Bengkel Khusus Kaum Wanita

Bengkel Khusus Kaum Wanita Norwich - Bengkel mobil atau motor biasanya mempekerjakan montir pria, cukup jarang yang menggunakan mekanik wanita. Meski ada mungkin tidak langsung turun tangan menangani mesin.

Tapi berbeda dengan bengkel Caroline's Car yang terletak di Norwich, Inggris.

Bengkel tersebut seluruhnya mempekerjakan mekanik wanita. Caroline's Car mengklaim adalah bengkel pertama yang seluruh pekerjanya adalah wanita.

Dilansir garagewire, Selasa (25/6/2013) bengkel Caroline's Car yang sudah berdiri beberapa tahun belakangan ini ternyata memiliki visi bagaimana seorang wanita tidak perlu dilema lagi karena harus ketemu mekanik pria.

Dan ketika pengendara wanita datang ke bengkel Caroline's Car, rasa itu akan hilang bahkan bisa berkomunikasi lebih baik dengan montir. Terlebih berdasarkan pengalaman, pengendara wanita kerap ditipu oleh mekanik pria. Dan kejadian ini pertanda wanita tidak tahu apa-apa tentang mobil.

"Wanita datang ke sini karena mereka tahu bahwa mereka dapat mempercayai saya. Saya ingin mendorong wanita untuk tidak takut dan merasa aman, itu tertanam dalam masyarakat bahwa wanita tidak tahu tentang mobil," kata pemilik bengkel Caroline Lake (42).

Di bengkel tersebut terdapat 4 mekanik wanita yang siap membantu pengendara wanita.


Caroline's Cars
Caroline's Cars
Menariknya, bengkel diperkaya nuansa warna pink sehingga kental dengan kewanitaan. Mulai dari seragam hingga desain ruang tunggu yang didominasi warna pink.

Caroline berharap bisnis bengkel uniknya ini berkembang dan memiliki franchise di Inggris sehingga bisa mengakomodir keinginan para pengendara wanita.

"Saya berharap bisnis ini lancar dan berkembang dan kita bisa memiliki bengkel khusus wanita di kota ini," harap Caroline.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment