Tuesday, June 25, 2013

Yamaha Belum Jualan Force di PRJ

Yamaha Belum Jualan Force di PRJ Jakarta - Dalam gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum menjual motor bebek injeksi terbarunya Force. Hal itu dikarenakan Yamaha Indonesia belum secara resmi meluncurkannya untuk publik.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Area Marketing PT YIMM Leo Nardy saat ditemui detikOto di sela peluncuran Generator Yamaha di booth Yamaha di PRJ, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2013) malam.

"Kita sama sekali belum jualan Force di PRJ, di display saja tidak ada. Kenapa demikian? Karena kami belum melakukan launching untuk umum dan unitnya baru ada bulan depan jadi kami tidak ingin konsumen menunggu lama," kata Leo.

Ditambahkannya, beberapa waktu lalu itu prosesi launching untuk media saja dan untuk di Jakarta belum diluncurkan pada publik.

"Nanti kita akan adakan prosesi launching untuk umum, rencananya bulan depan. Kalau masih terburu di PRJ kalau tidak acaranya dilain tempat lagi," katanya lagi.

Untuk di PRJ lanjut Leo, Yamaha Indonesia fokus menjual motor yang sudah diluncurkan termasuk 5 model motor yang menggunakan striping MotoGP Yamaha.

"Kita fokus kesitu dulu, untuk Force juga banyak yang menanyakan, masyarakat sangat antusias tapi belum dulu lah untuk di PRJ," tutupnya.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment