Tuesday, June 4, 2013

Alat Pembuat Espresso Kini Bisa Dipakai di Mobil

Alat Pembuat Espresso Kini Bisa Dipakai di Mobil Jakarta - Bagi para pecinta kopi, minum espresso adalah sebuah kenikmatan tersendiri. Nah, kini telah ada mesin pembuat espresso portabel yang bisa digunakan di dalam mobil.

Alat yang diberi nama Handpresso tersebut terlihat unik. Berbentuk tabung, alat ini pasti akan menggoda para pecinta kopi.

Di tubuhnya alat yang dijual online di situs resmi Handpresso dengan harga US$ 200 ini ada jarum penanda tekanan di dalam tabung yang bisa mencapai 16 bar.

Sementara untuk menggunakannya, alat ini bisa diaktifkan dengan listrik 12 volt yang bisa didapat di mobil. Meski begitu, produsen Handpresso menegaskan kalau mobil ini dilarang digunakan saat pengendara sedang mengemudi untuk menghilangkan gangguan saat berkendara.

"Handpresso akan menolak semua tanggung jawab atas kecelakaan di jalan. Jauhkan dari anak-anak dan orang-orang tidak bertanggung jawab. Hindari meninggalkan mesin tanpa dijaga," tulis mereka seperti detikOto kutip dari New York Times, Rabu (5/6/2013).

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment