Tuesday, June 4, 2013

McLaren Berharap Banyak di China

McLaren Berharap Banyak di China Jakarta - Produsen mobil super McLaren berharap banyak di pasar mobil China sepanjang tahun 2013. Besar harapan, merek asal Inggris tersebut melampaui keuntungan jika dibandingkan dengan negara lainnya di Asia.

Wajar pasalnya penjualan mobil di negeri Tirai Bambu tersebut saat ini tertinggi di dunia, lebih tinggi dibanding harga di Amerika Serikat.

Dilansir leftlanenews, harapan tersebut seperti bakal terwujud jika melihat rencana McLaren yang tengah berencana mendirikan 4 diler utama di daratan China sampai akhir 2014.

Keempat diler tersebut setidaknya bakal memberikan kontribusi terhadap penjualan McLaren di ASIA khususnya pasar mobil China. Setidaknya pasar McLaren bakal naik 25 persen di tahun ini, atau naik 10 persen pada 2012.

"Tahun ini, kita akhirnya akan melihat penjualan di China," kata Direktur Asia Pasifik McLaren, Mirko Bordiga. "Kami sedang menunggu dokumen resmi untuk memulai penjualan," lanjutnya.

McLaren tampak tengah agresif memasuki negara-negara dengan perkembangan otomotif terbesar. Langkah tersebut tentu saja ditopang dengan produk berkualitas, salah satunya McLaren P1.

Beberapa mobil andalan lainnya pun tak kalah baik jika dibandingkan dengan supercar lainnya.

(ikh/syu)

0 comments:

Post a Comment