Tuesday, June 4, 2013

Vettel Bisa Pensiun dalam Lima Tahun

Vettel Bisa Pensiun dalam Lima Tahun London - Sebastian Vettel masih punya karier yang menjanjikan di balapan F1. Meski begitu, Vettel mengatakan dirinya mungkin tidak akan lama-lama ada di balik kemudi 'jet darat.'

Di usia 25 tahun, Vettel sudah mencapai prestasi besar bersama Red Bull. Pebalap Jerman itu sudah mengoleksi tiga titel juara dunia berturut-turut, yang pertama dalam sejarah.

Vettel masih jadi favorit juara di musim ini seiring dengan suksesnya memimpin klasemen pebalap dengan koleksi 107 poin hasil enam kali balapan.

Sukses yang diraih Vettel itu lantas menciptakan rumor-rumor mengenai masa depannya. Yang paling kencang, Vettel dikabarkan akan hengkang dari Red Bull.

"Aku tidak bisa bilang soal itu. Mungkin, aku tidak lagi akan membalap dalam waktu lima tahun karena aku tidak lagi mempunyai motivasi," jawab Vettel yang diberitakan BBC Sport.

"Mungkin juga aku akan berkompetisi untuk tim lain dalam lima tahun karena aku merasa siap untuk sebuah tantangan baru. Setiap manusia berevolusi seiring berjalannya waktu, prioritas pun berganti."

"Tapi untuk sekarang, aku merasa sangat nyaman di sini (Red Bull) dan aku tidak bisa membayangkan membalap untuk tim lain. Mobil kami cepat, tim juga oke -- tidak ada alasan untuk pergi. Tapi itu juga bukan berarti aku akan di sini selamanya."

(krs/syu)

0 comments:

Post a Comment