Tuesday, June 4, 2013

KIA Carens Terbaru Resmi Diluncurkan di Indonesia

KIA Carens Terbaru Resmi Diluncurkan di Indonesia Jakarta - PT KIA Mobil Indonesia akhirnya resmi merilisis mobil generasi ketiga All New Carens dengan dibanderol mulai Rp 249.5 juta versi manual M/T dan Rp 262.5 juta versi otomatis.

"All New Carens adalah kendaraan keluarga terbaru KIA dengan tingkat kenyamanan yang tinggi serta design stylish, sporty, dan modern. Dipadukan dengan berbagai kelebihan yang tidak dimiliki kendaraan lainnya, All New Carens layak menyandang The Breakthrough Family Car dari PT KIA Mobil Indonesia yang dipersembahkan bagi keluarga modern Indonesia," ucap Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono.

Seperti pemberitaan detikOto sebelumnya All New Carens memiliki tampilan berbeda dengan generasi sebelumnya, dengan melakukan perubahan drastis baik pada tampilan eksterior dan interior.

Pada tampilan desain kali ini All New Carens langsung mendapat penanganan khusus President and Chief Design Officer Peter Schreyer dan dikembangkan khusus oleh tim desain KIA Eropa. Desain fungsionalitas dan Fleksibelitas jelas terlihat bahwa All New Carens bisa menjadi mobil keluarga yang menakjubkan.

Pada tampilan eksterior dengan mengusung desain Tiger Nose yang lebih besar dibagian radiator Grill membuat All New Carens terlihat elegan. Terlebih dengan desain Head Lamp yang menyatu dan penempatan Fog Lamp yang sporty melengkapi tampilan All New Carens kian menjadi stylish sebagai mobil keluarga.

Bicara soal interior KIA All New Carens rupanya ingin benar-benar fokus untuk bisa memanjakan pecinta keluarga di Indonesia.

Desain interior Two-Tone menjadikan All New Carens semakin modern dan berkelas layaknya varian Eropa.

Pada bagian mesinAll New Carens yang dipasarkan di Indonesia menggendong mesin bensin generasi terbaru NU 2.0L DOHC Dual CVVT, yang diklaim bakal memenuhi kebutuhan keluarga untuk didalam maupun diluar kota.

Mesin berkapasitas 2.000 cc KIA All New Carens disinyalir mampu menyemburkan tenaga hingga 152 PS pada 6.500 RPM, dengan torsi Maksimum sebesar 19.8 kg.m di RPM 4.800. Selain itu mesin bensin NU 2.0L DOHC Dual CVVT, juga dikawinkan dengan Transmisi manual dan otomatis 6 Percepatan.

Selain itu teknologi mesin pada sistem kemudi All New Carens telah dilengkapi dengan Tilt Steering, telecopic streering, All New Carens memiliki fasilitas Flex Steer yang akan memberikan pilihan kepada pengemudi untuk memberikan sensasi berkendara yang lebih Comfort, Normal, dan Sporty.

Dimana Comfort Mode membuat stir menjadi ringan sehingga cocok untuk dikendarai dalam kota. Normal Code Kondisi stir regular diperuntukan untuk penggunaan kendaraan dalam keadaan normal. Terakhir setiap pengemudi juga bisa memilih Sport Mode dimana kondisi stir akan menjadi berat agar bisa stabil dalam kecepatan tinggi.

Tidak lupa All New Carens saat ini lebih mengutamakan fitur safety, terlihat mobil keluarga modern dengan memiliki kapasitas 7 penumpang ini memilih untuk menggunakan Disc Brake pada keempat rodanya untuk memaksimalkan daya pengereman. Selanjutnya All New Carens juga ikut menyelipkan Airbag.

(lth/syu)

0 comments:

Post a Comment