Tuesday, June 4, 2013

Moge Suzuki Apa yang Paling Digemari?

Moge Suzuki Apa yang Paling Digemari? Jakarta - Tidak seperti pabrikan Jepang lain yang masih malu-malu dengan motor gede, Suzuki tergolong ekspansif. Mereka rajin memperkenalkan moge meski masih dalam jumlah terbatas.

"Soal moge kita sih sebetulnya sudah melakukan penjualan juga," kata Dept Head Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya kepada detikOto.

Bahkan dia menilai penjualan moge Suzuki di 2013 dinilai cukup berhasil di Indonesia. Namun memang untuk mendapatkan moge memang lebih lama.

"Dan di sini lumayan banyak yang menggemarinya. Seperti Suzuki Hayabusa 1.300 cc dan Suzuki AN250 (Burgman). Tapi kebanyakan yang paling digemari itu Suzuki AN250. Memang tidak terlalu banyak, tapi dari awal tahun (Januari 2013) kita sudah menjualnya hingga 30-an unit. Dan karena itu masih impor itu pengapalannya saja yang masih lama, padahal permintaannya cukup banyak," ujarnya.

Bahkan untuk Suzuki Hayabusa yang memiliki kapasitas 1.300 cc, Yohan menambahkan Suzuki telah menjual hingga 9 unit dari Januari 2013.

"Motor-motor ini paling digemari di kota-kota besar. Seperti Bandung, Surabaya, Medan, dan kemarin kita kirim ke Banjarmasin, dan Jakarta masih tetap menjadi kota yang palng dominan," tambahnya.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment