Tuesday, June 11, 2013

Apa Beda Pelek Warna-warni Biasa dengan Candy Chrome?

Apa Beda Pelek Warna-warni Biasa dengan Candy Chrome? Jakarta - Tren pelek motor berwarna-warni memang sudah dipakai para bikers di Indonesia terutama bagi mereka yang menyukai modifikasi. Tapi kadang warna yang dijual di pasaran itu tidak sesuai dengan apa yang diinginkan kita.

Tidak perlu khawatir Otolovers, bengkel modifikasi Joddy Motor yang berada di jalan Jatiwaringin Raya No.1A, Pangkalan Jati, Jakarta Timur punya teknologi khusus untuk pengecatan pelek.

Ya, polish coating candy chrome namanya. Menurut punggawa bengkel modifikasi, Joddy pengacatan pelek yang ditawarkannya ini berbeda dengan yang lainnya. Letak perbedaanya ada dimana?

"Untuk prosesnya itu rumit dan beda dengan pengecatan biasa. Ini agar dapat warna-warna yang unik atau lebih cenderung ke warna-warna anodise dan bikin pelek jadi bling-bling," ungkap Joddy.

Tidak hanya itu, pengecatan pelek yang dilakukannya ini juga akan memberikan efek pelek terlihat lebih lebar. Padahal peleknya standar tapi karena pengaruh pengecatan yang luar biasa pelek akan terlihat lebih lebar.

Joddy melanjutkan kalau pemilihan material catnya juga tidak sembarangan. Ia memakai merek-merek cat yang berkualitas sehingga hasilnya juga akan sangat memuaskan.

"Kita memang sengaja menggunakan bahan yang bagus. Ini dikarenakan untuk bisa mendapatkan warna yang bagus. Selain itu pernisnya juga kita pakai yang khusus jadi bisa memberikan kesan candy chrome," pungkas Joddy.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment