Tuesday, June 11, 2013

Ferrari Nilai Meksiko Bakal Gantikan China

Ferrari Nilai Meksiko Bakal Gantikan China Jakarta - Saat ini China tengah menjadi pusat perhatian dunia, tidak hanya didukung dengan perekonomian yang semakin kuat, masih banyaknya peluang pasar yang tumbuh membuat setiap produsen otomotif menatap untuk bisa merebut hati pecinta otomotif di China.

Meski demikian, menurut CEO Ferrari North America Marco Mattiacci ternyata bukan hanya China yang bakal melesat pertumbuhan otomotifnya. Orang nomor satu Ferrari di Amerika Utara yang satu ini menilai Meksiko bakal menggantikan China sebagai negara yang paling pesat pertumbuhan industri otomotifnya.

"Mexico is the next China," ungkap tegas Marco Mattiacci. Wow apa alasannya ya?

Mattiacci mengatakan investasi asing baru dan perluasan basis manufaktur (pembangunan pabrik) di negara itu, bakal menambah kekayaan dramatis Meksiko di masa depan.

"Kita melihat indikator, dengan banyaknya manufaktur yang bergerak ke Meksiko. Kualitas pendidikan yang semakin meningkat, dan terlebih Anda (Meksiko) memiliki kedekatan dengan AS," kata Mattiacci.

Hal ini beralasan mengingat permintaan akan Ferrari terus meningkat di Meksiko. Bahkan untuk permintaan Ferrari all-new La Ferrari di Meksiko meningkat drastis hingga mencapai 15 unit, padahal harga yang ditawarkan relatif mahal dengan dibanderol mencapai US$ 1,5 juta.

(lth/syu)

0 comments:

Post a Comment