Tuesday, June 11, 2013

Ini Dia Arti Nama Yamaha Force

Ini Dia Arti Nama Yamaha Force Jakarta - Motor bebek injeksi ke-8 Yamaha Indonesia bernama Force. Motor ini diklaim sebagai motor bebek modern Yamaha untuk konsumennya di Indonesia. Lalu apa Arti dari nama Force ini?

Force mengusung kelebihan-kelebihan yang memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek yang menginginkan inovasi modern di pasar kendaraan roda dua. Modern, irit, bertenaga dan handal.

Itulah force, gambaran tenaga, kekuatan dan ketangguhan yang sesuai dengan karakter motor tersebut. Arti namanya yakni F (Fuel Injection), O (Oke untuk semua orang), R (Ramping), C (Cepat tarikannya), dan E (Ekonomis).

Arti modern Force ini dilihat dari desain bodi All New bahkan rangkanya pun baru. Rangkanya tipe diamond frame, dimensinya lebih kompak, ramping, ringan sehingga sangat mudah dikendarai siapa saja termasuk yang baru belajar naik motor.

Andal, posisi berkendara sangan nyaman karena jok lebih panjang dan posisi stang tinggi sehingga lebih rileks saat dikendarai jauh ataupun dekat.

"Force ini merupakan motor bebek injeksi modern sekaligus menjadi motor injeksi ke-8 yang sudah diproduksi Yamaha," beber General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo di sela peluncuran Force di Ancol, Jakarta, Rabu (12/6/2013).


(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment