Tuesday, June 11, 2013

Suzuki Siapkan Lawan Nissan Juke

Suzuki Siapkan Lawan Nissan Juke Jakarta - Popularitas Nissa Juke diseluruh dunia ternyata menggoda banyak produsen mobil lain untuk menciptakan lawannya. Suzuki kini juga mengatakan akan segera melahirkan lawan bagi Nissan Juke di 2015 mendatang.

Mobil yang belum diberi nama tersebut dikabarkan akan dilahirkan dengan mengambil inspirasi dari mobil konsep Suzuki S-Cross yang akhir tahun lalu terpilih sebagai mobil konsep terbaik di China.

Autocar melaporkan kalau mobli yang akan menggantikan peran SX4 tersebut akan diproduksi di Hungaria dan kemungkinan akan menggendong mesin 1.6 liter baik bensin maupun diesel serta memiliki opsi sistem penggerak roda depan dan all-wheel drive.

Bila melirik versi konsep dari Suzuki S-Cross sendiri mobil ini memang tampak sporty karena Suzuki merancang S-Cross untuk mengekspresikan "emosi" dengan garis-garis yang dinamis yang mengalir dari bumper depan hingga ke belakang mobil.

Sementara itu grille depan tampak sporty dengan garis atap yang dinamis pada dimensi mobil yang berada di angka 4.310x1.840x1.600 mm (PxLxT) dengan wheelbase 2.600 mm.

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment