Tuesday, June 11, 2013

Yamaha Force Disiapkan untuk Antisipasi Kenaikan Harga BBM

Yamaha Force Disiapkan untuk Antisipasi Kenaikan Harga BBM Jakarta - Harga bahan bakar minyak (BBM) non subsidi dikabarkan akan mengalami kenaikan. Yamaha meluncurkan Force sebagai antisipasi kenaikan harga BBM.

Menurut President Director Yamaha Indonesia Yochiro Kojima, Force disiapkan untuk mengantisipasi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) karena motor ini sangat hemat bahan bakar.

"Force ini merupakan motor bebek dengan harga terjangkau dan irit bahan bakar jadi sangat cocok untuk masyarakat di Indonesia," kata Kojima kepada wartawan di sela peluncuran Force di Ancol, Jakarta, Rabu (12/6/2013).

Yamaha Force ini dibanderol Rp 13,3 juta on the road Jakarta dan sekitarnya. Dengan harga yang terjangkau masyarakat akan mendapatkan motor yang maksimal dan yang paling penting irit bahan bakar.

"Torsinya meningkat 22 persen tapi meski demikian Force tetap menawarkan efisiensi bahan bakar yang optimal," katanya lagi.

Sementara itu, Service Departement Yamaha Indonesia, Bayu mengatakan fitur irit yang ada di Force ini yakni menggunakan teknologi fuel injeksi dan low Friction Technologi yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar serta tenaga yang maksimum.

"Penggunaan mesin tipe terbaru, piston dan silinder serta desain transmisi yang di desain ulang. Ini juga yang mempengaruhi efisiensi bahan bakar. Tarikannya lebih handal dan smooth," timpal Bayu.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment