Tuesday, June 11, 2013

Mobil Sport untuk Keluarga dari Toyota

Mobil Sport untuk Keluarga dari Toyota Tokyo - Mobil sport bagi banyak kalangan adalah model mobil egois. Namun Toyota punya cara sendiri untuk membuat sebuah mobil sport nampak bersahabat bagi keluarga. Nah, mobil konsep Camatte57s ini adalah salah satu caranya.

Mobil konsep bertampang mobil sport beratap terbuka itu akan diperlihatkan Toyota di International Tokyo Toy Show. Tampangnya cukup unik dengan 57 panel body yang menarik yang bisa dilepas pasang.

Mobil ini sebenarnya versi modifikasi dari Camatte yang diperkenalkan Toyota di event yang sama tahun lalu.

Panjangnya 118 inci dengan lebar 56 inci dan tinggi yang hanya 39 inci. Tubuhnya yang bisa dibongkar pasang tanpa alat khusus ini pun seolah memberikan sebuah keluarga mainan baru untuk mereka.

Kabin mobil ini mampu menampung tiga penumpang. Pedal mobil bisa pula disesuaikan agar seorang anak juga bisa mengendarai mobil ini di sebuah trek go kart atau tempat yang aman lain dengan orang dewasa tetap mengawasi di bangku belakang.

Meski bertampang sporty, Camatte57s tampil ramah lingkungan karena mobil ini digerakkan oleh motor listrik.

Adapun nama Camette pada mobil ini merupakan kata dalam bahasa Jepang yang berarti 'care'. 57 untuk jumlah panel body dan huruf 's' dibelakang nama itu merupakan singkatan dari Sawaru yang berarti "menyentuh."

Dengan mobil ini, Toyota berharap setiap keluarga dapat meningkatkan interaksi mereka dengan mobil ini.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment