Tuesday, June 11, 2013

Ini Dia Sketsa Pertama Nissan Terrano

Ini Dia Sketsa Pertama Nissan Terrano Tokyo - Produsen mobil Nissan berencana akan melahirkan kembali nama mobil legendaris mereka, Terrano. Tak perlu menunggu lama, inilah sketsa pertama Terrano.

Dikutip dari inautonews, Rabu (12/6/2013) produsen Jepang tersebut sebelumnya sudah mengatakan akan melahirkan model ini dengan menggambil platform dari Renault Duster.

Namun, meski mengambil dasar dari Renault Duster, Nissan Terrano diperkirakan akan memiliki perbedaan yang signifikan dibanding saudara kembarnya.

Meski nafasnya masih seperti Duster, aura X-Trail diperkirakan akan terasa pula. Sebab, X-Trail adalah penerus dari karir Terrano setelah dipensiunkan Nissan pada 2006 silam.

Dari sketsa yang dipublikasi Nissan mobil ini menampilkan desain wajah yang sedikit berbeda dari Renault Duster. Bagian buritan mobil ini pun juga akan memiliki nuansa yang berbeda.

Belum diketahui mesin apa yang akan digendong oleh mobil ini. Tapi diperkirakan, mesin Nissan Terrano akan sama dengan yang dimiliki oleh Renault Duster.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment