Monday, July 15, 2013

Bagaimana Kans Jaguar Diesel di Indonesia?

Bagaimana Kans Jaguar Diesel di Indonesia? Jakarta - Secara global, sedan premium Jaguar XJ tersedia dalam 3 pilihan mesin, diantaranya mesin bensin dan diesel 3.0 liter, mesin bensin 5.0 liter naturally aspirated dan 5.0 liter V8 dengan Supercharged.

Namun dalam pengurangan kapasitas mesin, PT Grandauto Dinamika selaku ATPM Jaguar dan Land Rover di Indonesia lebih memilih mesin yang 3.0 liter bensin untuk diluncurkan lebih awal di pasar otomotif nasional.

"Varian mesin dieselnya memang ada, tapi kami luncurkan yang bensin dulu, yang diesel masih kita pelajari," ujar Chief Operating Officer (COO) PT Grandauto Dinamika Darwin Maspolim di Senayan City, Senin malam.

Dijelaskannya, faktor itu karena ketersediaan solar yang memiliki kualitas bagus itu masih tersebar di wilayah-wilayah tertentu saja atau di kota besar saja. Mengingat konsumen Jaguar juga memang berada di kota-kota yang besar di Indonesia.

"Ketersediaannya kalau di daerah-daerah susah dan belum merata penyebarannya. Faktor lainnya karena konsumen Jaguar itu sendiri berasal dari kota-kota besar," lugasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment