Monday, July 15, 2013

Orang Kaya Indonesia Antre Beli Mobil Jaguar

Orang Kaya Indonesia Antre Beli Mobil Jaguar Jakarta - Meski baru resmi diluncurkan Senin (15/7/2013) malam, Jaguar XF dan XJ bermesin lebih kecil ternyata sudah banyak di pesan oleh orang kaya di Indonesia. Sudah puluhan XF dan XJ yang dipesan oleh konsumennya.

Chief Operating Officer (COO) PT Granduato Dinamika, Darwin Maspolim mengatakan kalau masing-masing Jaguar XF dan XJ sudah terpesan puluhan unit.

"Secara tepatnya saya tidak bisa menyebutkan tapi masing-masing sudah terpesan puluhan unit," kata Darwin di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin, (15/7/2013).

Dijelaskannya, untuk unitnya itu sendiri ada yang ready stock ada juga yang inden. "Kalau
Untuk yang 3.0 liter kita ada stok tapi tidak banyak, tapi kalau yang 2.0 liter harus inden dan kalau inden biasanya 6 bulan," katanya lagi.

Sementara itu, Darwin begitu optimisme kalau kedua sedan premium yang dikirimkan langsung dari Inggris ini penjualannya akan meningkat drastis. Hal itu disebabkan harganya yang lebih kompetitif.

"Dengan penurunan harga ini penjualan akan meningkat 100 persen, 6 bulan kedepan kita target bisa terjual sebanyak 50 unit. Orang Indonesia sudah suka sama XJ dan XF, cuma dulu agak mahal sekarangkan harganya terjangkau," lugasnya.

Ditambahkannya, di Indonesia ini sendiri 2 sedan premium asal Inggris ini pesaingnya sudah cukup banyak dan populer. Sebut saja seperti Mercy S-Class, BMW Seri 7, dan Audi A8.

"Tapi meski begitu saya optimis dengan harga yang lebih terjangkau sekarang Jaguar bisa lebih bersaing dengan kompetitor. Bedanya dengan kompetitor mereka sudah CKD tapi kita masih CBU dari Inggris langsung," tuntasnya.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment