Monday, July 15, 2013

Jaguar Ingin Lebih Dekat dengan Indonesia

Jaguar Ingin Lebih Dekat dengan Indonesia Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan pabrikan mobil premium asal Inggris, Jaguar. Namanya begitu mendunia karena produknya yang canggih dan modern. Indonesia yang banyak dilirik pabrikan mobil dunia juga dilirik oleh Jaguar.

Chief Operating Officer (COO) PT Granduato Dinamika, Darwin Maspolim menuturkan kalau ke depannya pabrikan Jaguar akan lebih dekat dengan Indonesia. Tapi semua itu membutuhkan proses yang cukup memakan waktu.

"Pasar otomotif Indonesia begitu potensial. Mereka (prinsipal) sudah melirik Indonesia. Ke depannya Jaguar akan lebih meng-Indonesia," kata pria yang akrab disapa Darwin, di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).

Dijelaskannya, starategi awal prinsipal Jaguar agar lebih dekat dengan pasar Asia Tenggara khususnya Indonesia akan membangun kantor baru di Singapura. Dari kantor baru itu pihak prinsipal akan mempelajari semuanya.

"Mereka (prinsipal) akan mempelajari pasar Indonesia seperti apa, pajaknya seperti apa dan tahap terakhir akan melakukan perakitan di Indonesia. Mungkin lebih kepada pengecekan akhir saja," katanya.

Sementara itu, PT Granduato Dinamika selaku ATPM Jaguar dan Land Rover di Indonesia juga akan semakin dekat dengan masyarakat Indonesia dimana bakal banyak showroom-showrom di Indonesia khususnya Jakarta.

"Akhir tahun showroom kami selesai di kawasan Arteri, dan awal tahun di Yos Sudarso. Ke depannya juga akan lebih banyak," tutup Darwin.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment