Monday, July 15, 2013

Jaguar: Kami Diuntungkan karena Banyak Orang Kaya Baru

Jaguar: Kami Diuntungkan karena Banyak Orang Kaya Baru Jakarta - Pabrikan mobil Jaguar melalui PT Grandauto Dinamika selaku Agen Pemegang Merek (APM) Jaguar dan Land Rover di Indonesia semakin memantapkan pijakan kakinya di pasar otomotif nasional.

Sudah banyak mobil-mobil Jaguar berkeliaran di jalanan Indonesia. Setiap tahunya juga bakal ada 4 mobil baru yang akan diluncurkan untuk pasar otomotif nasional.

Chief Operating Officer (COO) PT Grandauto Dinamika, Darwin Maspolim mengatakan di Indonesia belakangan ini semakin banyak orang kaya baru (OKB) yang membeli mobil Jaguar. Itu sudah jelas sangat menguntungkan, karena penjualan mobil Jaguar jadi lebih banyak setiap tahunnya.

"Selera orang Indonesia itu tinggi. Banyak OKB sekarang ini dan mereka kalau beli mobil pilih Jaguar. Kita jadi diuntungkan dengan adanya OKB itu," ungkap Darwin saat berbincang dengan detikOto, di sela-sela peluncuran Jaguar XF dan XJ, Senin malam.

Apalagi, lanjut Darwin harga mobil Jaguar yang baru diluncurkan ini turunnya begitu besar. Dengan pengurangan kapasitas mesin, harganya turun sekitar 30 persen dari mesin yang sebelumnya.

"Penjualan kami dengan adanya Jaguar XF dan XJ dengan mesin lebih kecil dipastikan naik sebesar 100 persen. Sampai akhir tahun masing-masing bisa terjual sebanyak 50 unit," katanya.

Ditambahkannya, sebelum Jaguar XF dan XJ menggendong mesin yang lebih kecil, orang kaya di Indonesia begitu antusias. "Jadi dengan adanya mesin yang lebih kecil serta harga yang lebih murah sudah tentu penjualan kami akan meningkat," tuntasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment