Monday, July 15, 2013

Jaguar: 100 Persen Konsumen Kami Pakai Sopir

Jaguar: 100 Persen Konsumen Kami Pakai Sopir Jakarta - Jaguar XF dan XJ resmi meluncur di Indonesia. Untuk harga yang lebih kompetitif maka kedua sedan premium asal Inggris ini hadir dengan mesin yang lebih kecil.

Untuk Jaguar XF hadir dengan mesin berkapasitas 1.99 cc dan Jaguar XJ hadir dengan mesin berkapasitas 2.995 cc. Tapi dari segi spesifikasi yang lainnya tidak ada yang berubah.

Chief Operating Officer (COO) PT Granduato Dinamika, Darwin Maspolim menuturkan kalau kedua sedan Jaguar ini merupakan varian tertinggi. Jadi untuk pasar otomotif Indonesia hanya tersedia varian tertinggi saja. Varian terendahnya tidak dijual.

"Kenapa begitu? Karena 100 persen konsumen kami pakai supir yang punyanya duduk di belakang," ungkap Darwin di Senayan City, Senin (15/7/2013).

Karena demikian, PT Granduato Dinamika hanya menjual Jaguar XF dan XJ dengan varian yang paling tinggi saja.

"Untuk varian paling rendahnya memang kita ada tapi tidak kita luncurkan disini (Indonesia). Orang Indonesia juga seleranya tinggi jadi kalau beli mobil inginnya grade yang paling tinggi," timpalnya.

Untuk harganya itu sendiri dijual mulai Rp 1,199 miliar untuk tipe XF dan Rp 2,28 miliar untuk tipe XJ. Harga tersebut on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment