Monday, July 15, 2013

Maria Sharapova Kencan dengan Porsche

Maria Sharapova Kencan dengan Porsche California - Apa jadinya bila seorang wanita seksi berkencan dengan sebuah mobil seksi? Hasilnya super. Ya, itulah yang terjadi ketika petenis cantik Maria Sharapova berkencan dengan sebuah Porsche 911 Carrera.

Dua kecantikan beda dunia ini tampak bersama di Manhattan Beach California pekan lalu saat Sharapova melakukan pemotretan untuk Porsche.

Pemotretan itu adalah bagian dari tugas atlet cantik ini setelah dipinang oleh Porsche untuk menjadi brand ambassador Porsche untuk tiga tahun ke depan.

Wanita berusia 26 tahun tersebut tampil kasual dengan mengenakan baju berkerah tanpa lengan dan celana pendek. Tubuh semampainya tampak makin bersinar disamping Carrera berkelir merah.

Sharapova pernah mengungkapkan kalau dia merupakan gadis paling bahagia di dunia setelah bisa mendapatkan Porsche pertamanya. Namun, dia juga mengakui kalau dirinya sedikit takut untuk menggeber mobil Jerman itu karena mobil itu memiliki tenaga yang besar.

"Maria Sharapova merupakan atlet yang luar biasa. Dia menggabungkan kinerja puncak dalam olahraga dengan keanggunan dan kekuatan. Ini adalah kualitas yang diperlihatkan mobil sport kami," tulis Porsche seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (16/7/2013).

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment