Monday, July 15, 2013

MPV Tata Aria Pikat Masyarakat Surabaya

MPV Tata Aria Pikat Masyarakat Surabaya Surabaya - Setelah terlihat di Jakarta, mobil MPV India, Tata Aria mulai terlihat bergeser ke wilayah timur Indonesia tepatnya Jawa Timur.

Mobil itu diperkenalkan di Surabaya Auto Expo 2013. Aria adalah salah satu dari 4 varian Tata yang dipamerkan. Jadi ada mobil penumpang Tata Aria, Tata Vista, serta kategori mobil komersial Tata Super Ace dan Tata Xenon RX.

Direktur Tata Motors Indonesia Biswadev Sengupta mengatakan, partisipasi dalam ajang ini hanya untuk memperkenalkan produk kendaraan mobil Tata kepada masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya.

Ia berharap, produk mobil yang ditampilkan dalam pameran tersebut bisa mendapat perhatian dan pecinta otomotif masyarakat Surabaya, sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta.

"Variasi kendaraan penumpang dan komersial yang kami perkenalkan di Surabaya Auto Expo 2013 adalah wujud nyata dari karya teknologi Tata Motors yang telah sesuai dengan standar global dan arahan brand kami dalam memenuhi kebutuhan pasar. Kami yakin kendaraan yang kami produksi adalah pilihan tepat bagi konsumen di Indonesia," kata Biswadev.

Ia menegaskan, dalam pameran ini keempat unit mobil Tata Motors tidak dijual atau dipasarkan kepada konsumen. Namun, keberadaan dalam pemeran ini lebih ingin memperkenalkan dan mendekatkan produk Tata Motors kepada masyarakat pencinta otomotif di Surabaya.

“Kami hanya memperkenalkan dahulu, belum memasarkannya. Target kami adalah kami ingin membangun merek Tata Motors dahulu di Indonesia. Kami akan mulai meluncurkan sebanyak 6-7 produk secara bertahap di tahun fiskal 2013/2014 mulai September tahun ini," ujarnya.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment