Monday, July 22, 2013

Lamborghini yang Jadi Mobil Patwal Sudah 'Lenyap'

Lamborghini yang Jadi Mobil Patwal Sudah Jakarta - Masyarakat, khususnya warga Jakarta dan sekitarnya sempat dihebohkan oleh keberadaan mobil patwal Lamborghini dan Lotus jadi-jadian.

Memang keberadaan supercar yang dijadikan mobil patwal polisi Indonesia itu hanya digunakan untuk keperluan foto di kota tua beberapa waktu lalu.

Lalu, setelah digunakan untuk keperluan foto di kota tua, apakah kini mobil tersebut masih ada?

Finance Director Auto One, Abdullah Lewis mengatakan karena hanya dijadikan untuk keperluan photoshoot jadi mobil itu sudah tidak ada lagi.

"Semua stiker-stikernya sudah kita copotkan lagi, jadi mobil Lamborghini dan Lotus sudah seperti biasa lagi," ungkap Abdullah.

Karena mendapatkan antusias yang cukup tinggi dari masyarakat dan pihak kepolisian Indonesia, apakah ada rencana untuk kembali memasangkan stiker atau memajangnya kembali di diler Auto One?

"Tidak ada rencana sampai kesitu, karena itu hanya untuk keperluan photoshoot di hari itu saja," lugasnya.

Untuk diketahui, mobil patwal Lamborghini dan Lotus jadi-jadian itu sempat membuat Kapolda Metro Jaya, Irjen Putut Bayu Seno kepincut. Bahkan disebutkan kalau mobil itu menggambarkan bahwa mobil polisi Indonesia di masa depan bisa seperti itu.


(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment