Tuesday, September 10, 2013

Alasan Tata Baru Luncurkan Mobil Tahun Ini

Alasan Tata Baru Luncurkan Mobil Tahun Ini Jakarta - Hampir 1 tahun setelah menginjak pasar otomotif Indonesia, Tata Motors baru meluncurkan produknya di Tanah Air. Tidak tanggung-tanggung, 3 mobil langsung diluncurkan untuk pasar otomotif nasional.

Ketika ditanya, apa alasan Tata Motors baru meluncurkan produknya di tahun ini, setelah 1 tahun lalu berada di Indonesia?

President Director PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta menuturkan kalau dalam meluncurkan produknya itu butuh waktu yang cukup. Jadi tidak sembarangan main meluncurkan saja, banyak pertimbangan-pertimbangan lainnya.

"Yang paling utama karena dibutuhkan persiapan yang cukup lama, tidah hanya menguji setiap produk-produk kami di Indonesia tetapi juga menyiapkan training untuk memenuhi kebutuhan konsumen," kata Biswadev di Hotel Gran Melia, Jakarta, Selasa (10/9/2013).

Dijelaskan Biswadev, sebelum meluncurkan produknya itu, pihaknya banyak melakukan pengujian-pengujian kendaraan di jalan Indonesia, termasuk menyiapkan jaringan untuk memenuhi calon konsumennya kelak.

"Seperti persiapan diler dan lain sebagainya itu perlu persiapan yang matang. Kami ingin semua diler kami sudah 3S jadi semua kebutuhan konsumen setelah produk kami jual bisa berjalan dengan lancar," tuntasnya.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment