Tuesday, September 10, 2013

Toyota Tidak Mematok Target Penjualan di IIMS

Toyota Tidak Mematok Target Penjualan di IIMS Jakarta - Lebarannya otomotif di Indonesia tahun ini jatuh pada 19-29 September 2013 besok pada ajang IIMS 2013. Nah kalau pabrikan lainnya mungkin bakal mengejar penjualan mereka di IIMS, berbeda dengan Toyota yang tidak terlalu memfokuskan kepada penjualan mereka.

Seperti yang diungkapkan Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, Selasa (10/8/2013), di Jakarta.

"Tujuan Toyota di IIMS 2013 bukan untuk menjual mobil, dan kami tidak memiliki target penjualan secara spesifik," katanya.

Toyota pun memilih untuk lebih memperkenalkan beragam teknologi mereka dibandingkan dengan meningkatkan penjualan mereka di Indonesia International Motor Show 2013.

Toyota lebih konsen kepada lingkungan dan teknologi yang akan kami perkenalkan, sehingga untuk penjualan kita lihat saja nanti," ujarnya.

"Karena kalau konsumen serius dengan toyota, mereka akan menghampiri diler-diler kita," tambahnya.

Seperti yang diketahui pada ajang IIMS 2013, Toyota akan memejeng 27 varian yang telah ada dipasar Indonesia dan bakal ikut memperkenalkan 2 varian anyar Special Exhibit, Toyota Fun Vii dan TS030.

Dan pada ajang IIMS kali ini Toyota juga akan menempati booth dengan luas total 2.460 meter per segi, yang terdiri dari Booth indoor seluas 2.100 meter per segi di Hall D, dan Commercial Booth seluas 540 meter per segi di Hall Outdoor JIExpo Kemayoran.

(lth/syu)

0 comments:

Post a Comment