Tuesday, September 10, 2013

Stok 3 Aria, Vista dan Safari di Indonesia Berlimpah

Stok 3 Aria, Vista dan Safari di Indonesia Berlimpah Jakarta - Pasar otomotif nasional resmi kehadiran 3 mobil pendatang baru dari pabrikan asal India, Tata Motors. Ketiga mobil tersebut adalah, Tata Aria, Vista dan Tata Safari Strome.

President Director PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta untuk konsumen yang membeli ketiga mobil ini tidak perlu khawatir sebab semua barangnya ready stock di diler.

"Untuk stoknya ready stock di diler-diler," tegas President Director PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta di Hotel Gran Melia, Jakarta, Selasa (10/9/2013).

Mesi tidak menyebutkan ketersediaan stok di diler, Biswadew menambahkan kalau pihaknya juga sudah bekerjasama dengan beberapa leasing sehingga memudahkan konsumen yang ingin membeli secara kredit.

"Semua unit bisa langsung dipesan dan dibawa pulang. Bisa membeli secara kredit dan tunai," timpalnya.

Untuk harganya itu sendiri Tata Vista dijual Rp 129,9 juta, Tata Aria Rp 249,9 dan Tata Safari Strome 279,9 juta. Harga tersebut merupakan on the road Jakarta dan sekitarnya.

Sementara itu, untuk targetnya, Tata Motor Distributor Indonesia tidak memiliki target penjualan. "Kami tidak memiliki target untuk diawal, kami akan melihat pasarnya terlebih dulu. Kami berharap kalau ketiga produk kami bisa diterima oleh masyarakat Indonesia," pungkasnya.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment