Tuesday, September 10, 2013

Yaris Baru Tidak Ikut Mejeng di IIMS 2013

Yaris Baru Tidak Ikut Mejeng di IIMS 2013 Jakarta - Pabrikan Jepang Toyota kembali akan menunjukan taji mereka di ajang bergengsi Indonesia International Motor Show(IIMS) 2013. Namun di tahun ini sudah bisa dipastikan ada beberapa model Toyota yang tidak ikut mejeng di IIMS 2013, salah satunya varian yang paling di gemari di Indonesia Toyota Yaris.

Seperti yang diungkapkan Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, Selasa (10/9/2013), di Jakarta.

"Sebenarnya pertimbangannya bukan apa-apa, spase terbatas. Dan kita memiliki prioritas model apa yang akan kita tampilkan serta varian apa yang masih butuh diinformasikan ke masyarakat," kata Rahmat.

Tidak hanya model terbaru dari Yaris, berbagai varian Toyota lainnya seperti Lexus, Mark X, tidak akan ikut dipajang pada IIMS 2013.

"Dan setelah kita diskusi, akhirnya kami memutuskan untuk menampilkan varian yang lebih layak dikomunikasikan. Kami juga tidak ikut memajang, Corolla, Altis," katanya.

Mobil Toyota yang akan mejeng pada IIMS 2013 adalah Toyota Agya, Etios, Avanza, Fortuner, Nav1, Vios, Camry HV, Kijang Innova, Alphard, Rush, Hilux, 86, Prius. Sementara itu, kendaraan komersial yaitu Hiace Commuter, Dyna 130XT, Dyba 110 ST, Dyna 110 FT (Kopaja), Dyna 130 HT

(lth/ikh)

0 comments:

Post a Comment